..<< More Info >>..

Friday 24 October 2008

Lotus Perkenalkan Mobil Sport Daur Ulang

Mobil Sport Daur Ulang
LONDON - Pengembangan mobil efisien bahan bakar dan rendah emisi tak hanya didominasi mobil penumpang kelas menengah. Produsen mobil sport pun kini agresif membuat mobil konsep inovatif yang hemat namun bertenaga.

Seperti yang dikembangkan produsen mobil sport Inggris Lotus yang akan memperkenalkan mobil sport konsep Eco Elips. Mobil yang menggunakan basis model Elips ini akan memulai debut internasionalnya pada London Motor Show akhir bulan ini.


Tak hanya dari kenerja mesinnya yang diklaim rendan emisi, beberapa fitur juga dilengkapi untuk menambah "hijau" mobil ini. Mobil yang dinamakan Eco Elips ini penggunaan bahan daur ulang pada bagian mobilnya, seperti bulu domba, serat karung, dan cat yang digunakan untuk melapisi bodi mobil.

Selain itu, material logam yang digunakan lebih ringan. Eco Lips memiliki bobot 32 kg lebih ringan dibanding model standar Elise S. Untuk menginformasikan posisi cara mengemudi yang efisien, panel indikator pada dashboard akan membimbing pengemudi saat yang tepat mengganti posisi gigi untuk menjalankan mobil yang hemat bahan bakar.

Eco Lips juga dilengkapi dengan panel surya di atap untuk mengaktifkan pealatan listrik di interior mobil. Penggunaan tenaga matahari ini tentu menambah tingkat efisiensi mobil.

Pimpinan Group Lotus, Mike Kimberley seperti dikutip Motor Authority mengatakan, Eco Elise erupakan contoh nyata dari produk mobil sport masa depan. Ia juga menegaskan bahwa Lotus akan terus mengembangkan mobil-mobil "hijau" dalam waktu ke depan.

(ahm)

Membeli mobil bekas
Tips hemat bbm mudik
Tips menghindari suku cadang palsu

No comments:

More . . .

Topic Relation:
Digg!
Custom Search

Pasang Iklan Jual Beli kendaraan

Jual beli kendaraan
Pasang Iklan Butuh mobil Cari Mobil
buat iklan aja free
ketik langsung
Iklan Mobil Free
Iklan Baris Lowongan
Funder Batu Bara
Harga Batubara Terbaru
Sell Iron Ore

Info HandPhone | Price List