..<< More Info >>..

Wednesday 22 October 2008

Suzuki Swift Bergaya Produk Domestik Jepang

JANGAN terkecoh dengan tampilan si kembar Suzuki Swift ini. Meskipun sama-sama memanfaatkan cutting sticker, untuk membungkus body asli. Di beberapa sisi ada perbedaan, baik body, interior, sound, engine, maupun kaki-kakinya.

Suzuki Swift
Arwin Sunarto dan Andrew Wijaya, kompak menjawab memilih cutting sticker, lantaran praktis dan lebih menjaga warna asli. Soal pilihan warna, Arwin lebih memilih Full White sebagai baluran tunggangannya keluaran tahun 2008, karena ingin tampil clean. Sedangkan Andrew, pemilik Swift GL lansiran 2007, menjatuhkan pilihan warna Full Brimstone Yellow.


Belum puas dengan tampilan sporty Swift, keduanya memasang beberapa komponen bergaya sport di besutan kebanggaan mereka.  Wajar, perubahan eksterior menjadi fokus modifikasi mereka. Body stripping Suzuki Sport, body kit full bumper dan scrit add on, spion sampai penambahan tail lamp Japanesse Domestic Market (JDM).

Masuk ke interior, dua anggota Suzuki Swift Indonesia terebut memiliki selera masing-masing. Meskpun tidak juga ingin tampil terlalu ekstrem. So, Arwin hanya membenamkan jok Camaro Suzuki Sport, steer momo, dan sift knob, Isotta.

Sementara Andrew mempercayai Mastrotto, untuk membalut komponen di ruang kabin. Sift knob dan pedal set menggunakan Suzuki Sport.

Perbedaan juga terlihat di audio system, saudara muda Gl diperkuat dengan Xetec, mulai dari speaker, subwoofer dan ampli. Sedangkan head unit memakai Alpine 9887. Beralih ke Mr. Yellow yang tampil dengan dua ampli Valve Audio dan Eton. Head unit Alpine 9860, berpadu equalizer PxA 701, subwoofer dan speaker Fabulous Accoustic 3.

Kedua mobil bergaya Japanese Domestic Market, hasil rumah modifikasi Autoline di bilangan Kedoya, Jakarta Barat ini. Tak lepas dari rombakan dapur pacu, khususnya pada tunggangan Andrew. Seperti pengaplikasian pivot Spark, Header ORD 4-2-1 sampai dengan muffler HKS.

Agar lebih percaya diri, penyempurnaan pun dilakukan pada kaki-kaki. Di mobil lansiran 2008 terpasang shock RSR, velg buddy clun P1/17inch dibalut ban Acellera 205/45/17. Dan, pada Mr. Yellow menggunakan Tein Spring/ lingkar velg Work Emotion CR Kai 17inch, sementara ban memakai Achilles 205/45/17 ditopang rumah rem Suzuki Sport.

(ton)
source : okezone.com

Daihatsu tanto
Mengenai all new honda jazz
Motor k1300s angkat gengsi bmw
Dealer motor honda

No comments:

More . . .

Topic Relation:
Digg!
Custom Search

Pasang Iklan Jual Beli kendaraan

Jual beli kendaraan
Pasang Iklan Butuh mobil Cari Mobil
buat iklan aja free
ketik langsung
Iklan Mobil Free
Iklan Baris Lowongan
Funder Batu Bara
Harga Batubara Terbaru
Sell Iron Ore

Info HandPhone | Price List